Have an account?

Sabtu, 25 Juni 2011

Langkah Sukses


Rayna Skolnik menyatakan bahwa supaya sukses dalam menerapkan IMC, perusahaan dapat menerapkan langkah-angkah sebagai berikut:

1.      Identifikasi kebutuhan dengan mengadakan riset
2.      Mengintegrasikan agensi-agensi di luar dengan perusahaan, atau lebih baik menggunakan satu agensi untuk menangani seluruh elemen bauran komunikasi
3.     Mengedepankan kerjasama tim
4.     Selalu konsisten, karena adanya konsistensi dalam pesan menciptakan awareness, menekankan pesan yang ingin disampaikan, dan turut membangun merek
5.     Melakukan meeting cross-functional secara regular
6.     Menyediakan pelatihan bagi karyawan
7.     Memonitor hasilnya melalui media
 
Memikirkan kembali masalah kompensasi, karena sudah seharusnya program insentif sejalan dengan pencapaian tujuan organisasi bukan hanya tujuan individu maupun departemen semata

        Diterbitkan oleh : Winny 

0 komentar:

Posting Komentar